Cara Mendapatkan Domain Gratis di Freenom 2016

Cara mendapatkan domain gratis (.CF.TK.GA dan .ML ) di Freenom sangat mdah sekali meskipun bukan .com, .net atau yang lain yang prabayar d... thumbnail 1 summary
Cara mendapatkan domain gratis (.CF.TK.GA dan .ML ) di Freenom sangat mdah sekali meskipun bukan .com, .net atau yang lain yang prabayar domain di freenom cukup terkenal dan gratis tanpa bayar. TLD ini juga bisa di buat untuk mendaftar GA (google Adsense) menurut ahli blog jika memakai TLD bisa lebih cepat di Approve atau cepat di setujui oleh pihak google.

bagi anda yang ingin mendapatkan domain gratis ikuti langkah-langkah berikut ini. sebelumnya tutorial ini ada dua tahap yang pertama adalah tahap untuk mendaftarkan  dan mendapatkan domain dari freenom. dan tahap yang kedua adalah tahap cara measukkan domain yang sudah di daftarkan di freenom dan memasukkan domain ke blogger.

1. Cara untuk mendapatkan domain dari freenom
Pertama : Terlebih dahulu anda masuk ke freenom dan ketik alamat blog anda dan klik chek availability seperti gambar brikut :


Kedua : Pilih domain gratis yang anda inginkan seperti contoh gambar di bahaw ini. contoh ini menggunakan domain gratis .TK


Ketiga : klik checkout untuk melanjutkan tahap selanjutnya tampilan gambar seperti dibawah ini.


Keempat : Klik Continue untuk melanjutkan tahap berikutnya. pada tahap ini anda harus memasukkan gmail atau anda akan masuk dengan menggunakan google + .

Kelima : masukkan data seperti gambar dibawah ini.

Keenam : anda akan mendapatkan kode contoh sperti ini dan klick here to go to your client area

Ketujuh : anda masih belum bisa memasukkan domain yang anda buat, akan tetapi proses pembuatan sudah selesai.

2. Cara memasukkan Domain ke Blog
Pertama : Klik My Domain gambar akan tampil seperti ini dan klik Manage Domain.

Kedua : Isi tabel seperti gambar dibawah ini. penjelasan
  •  Name isi alamat anda
  • Target isi kode yang sudah anda terima
  • Name : www dan target : ghs.google.com
  • Nmae : dlablnk6gbtb dan taget  :gv-bcxg3pdv35n6xb.dv.googlehosted.com adalah kode blog anda



Ketiga : Save Changes maka proses sudah selesai, anda sudah bisa memasukkan alamat dan domain yaan sudah di tentukan. Semoga bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

No comments

Post a Comment