Teknik Ampuh Agar Blog Cepat di Terima Google Adsense Indonesia Full Approve TerUpdate

Teknik Ampuh Agar Blog Cepat di Terima Google Adsense Indonesia Full Approve : Mohon baca dari awal sampai akhir agar anda Paham dengan tekn... thumbnail 1 summary
Teknik Ampuh Agar Blog Cepat di Terima Google Adsense Indonesia Full Approve : Mohon baca dari awal sampai akhir agar anda Paham dengan teknik sederhana tapi super ampuh ini. Saya mau bagi sedikit trik buat para newbie yang mau daftar google Adsense. Trik ini saya dapat dari sebuah forum . Dan alhamdulillah beberapa bulan yg lalu saya berhasil Full approve setelah mempratekkan trik sederhana ini.

  1. Teknik Ampuh Agar Blog Cepat di Terima Google Adsense Indonesia Full Approve (Langsung Tanpa Basa Basi)
  2. Website atau Domain Umur Minimal blog/Website adalah 90 Hari
  3. Isi Wabsite Buatlah Page : Disclamer , Privacy Policy, Contact dan Sitemaps Pasang Page di Menu, Jangan Di Footer.
  4. Usahakan ada 50 Artikel (NO COPAS), Saat mendaftar adsense usahakan buatlah blog dengan 1 nice saja, jangan blog gado-gado. Setelah adsense sudah full approve barulah agan bisa tambahkan nice sesuai keinginan. Minimal Postingan Adalah 300 Kata (lebih dari 300 Kata Lebih Baik) Dan Minimal Ada 8 Kategori.Contoh : Harga Hp Samsung >> Kategori >> Samsung Harga Hp Samsung J5 >> Kategori >> Samsung J5
  5. Di Widget Cukup Ada Recent Post dan Categories Saja. 
  6. Usahakan Akun Gmail Yang Baru dan Tunggu Seminggu Baru Daftarkan adsense Nama Email Usahakan harus sama atau setidaknya ada nama agan. Contoh : Andi Gunawan Maka Emailnya : Andigunawan[@]gmail[dot]com atau ansori77[@]gmail[dot]com , dll Nama Google + Harus Sama Dengan Yang Mau Daftar 
Baca juga Cara Ampuh Agar Blog Lolos dari CopyScape Google
Traffic Blog Gak Begitu Penting - Yang Peting Saat Daftar GA Itu adalah artikel sesuai TOS google dan Indeks Postingan - Gunakan template clean & simple atau 2 kolom. Postingan Yang Terindek Minimal 30 Postingan - Saat mendaftar jangan Dulu Memasang Kategori Di Menu atas, Simpan kategori Di widget Saja (Di samping). - Bagian Menu Cukup isi dengan : Home, Disclamer , Privacy Policy, Contact dan Sitemaps - Skitar 6 Jam Biasanya Sudah Ada Pesan Suruh Masang Script GA - Rata Rata Akun Diterima Full 1-2 Minggu.


Nah Setelah Pasang Script GA Tunggu Aja Ada Email Masuk Gak Harus Login Ke GA. Kalo Ditolak Atau Diteima Pasti Ada Pemberitahuan Ke Email.

Agar berhasil lakukan step by step persis seperti diatas Alhamdulillah Akun saya diterima & Full Approve Dengan Cara Seperti Ini.

Dan langkah terakhir agar di terima, Anda harus banyak berdoa agar blog anda di setujui oleh team adsense
Kalau Ada Salah Mohon maaf yang sebesar-besarnya, harap maklum. Karena Yang Benarnya Hanya Dari Allah SWT. Jika ada pertanyaan, uneg-uneg, silahkan tinggalkan komentar ya...

Semoga sama-sama sukses dan bermanfaat bagi kalian semua.

5 comments

  1. ternyata emang kurang jumlah artikel saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. minimal 300 kata untuk pertama kali daftar google adsense

      Delete
  2. minta template kaya punya agan boleh dak?..hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk templat ini sudah ada di google bang, sya sarankan menggunakan templat maz sugeng krna lebih responsive

      Delete
  3. 4555 perintah Allah berwujud perilaku bersalaman dengan keua tangan

    ReplyDelete